Halo orangtua asuh Duhita!

Perkanalkan saya Izzah, kakak asuh Duhita di CAMP Foundation. Duhita merupakan anak asuh CAMP yang sekarang duduk di kelas 6 SD. Duhita merupakan satu dari banyak anak yang cukup pemalu pada orang yang baru dikenalnya. Namun, jika kita sering bertemu dan berinteraksi dengan Duhita, maka kita akan melihat dia sebagai anak yang cukup aktif.

Saya menjadi kakak asuh Duhita selama kurang lebih enam bulan. Kami melakukan banyak hal menyenangkan bersama. Kebanyakan kegiatan kami dilakukan saat home visit ke rumah Duhita. Saat home visist, baik aku maupun CAMP Crew yang lain akan membuat kerajinan. Kerajinan yang pernah kami buat adalah scrapbook dan pigura foto. Duhita sangat senang saat saya dan CAMP Crew dating ke rumahnya dengan membawa berbagai peralatan untuk membuat kerajinan. Duhita merupakan anak yang cukup tekun dan kreatif dalam membuat kerajinan. Sehingga, tak heran jika kerajinan yang pernah dibuatnya sangat cantik.

Saat ini, Duhita sudah tidak lagi menjadi anak asuh di CAMP Foundation. Minggu, 2 Oktober 2016 merupakan hari di mana kami bertemu untuk terakhir kalinya sebagai kakak asuh dan anak asuh. Saat itu, saya dan Kak Eirene dating ke rumah Duhita. Namun, kami mendapat berita kurang menyenangkan darinya. Agnes, anjing kesayangan Duhita meninggal dunia. Duhita terlihat sangat sedih waktu itu. Kita doakan ya, supaya Duhita tidak sedih lagi sekarang.

Meskipun Duhita sudah tidak menjadi anak asuh CAMP Foundation, kami tetap menjalin komunikasi. Beberapa minggu yang lalu, saya dan beberapa CAMP Crew membuat video ucapan selamat ulang tahun untuk Duhita. Selain itu, kami masih sempat bertukar kabar sesekali. Semoga Duhita dan keluarganya selalu diberi kesehatan.

Sekian Hello There saya kali ini. Sampai jumpa di lain kesempatan.