Yogyakarta, Januari 2017 – Pada bulan Desember 2016 lalu, kami menerima kado Natal bagi anak asuh kami dari donatur. Meskipun tidak semua anak asuh kami merayakan Natal, namun mereka tetap mendapatkan kado sebab kami selalu menyalurkan donasi tanpa memandang perbedaan keyakinan.

Kado Natal dan Tahun Baru tersebut berupa botol minum, alat tulis dan buku, serta kamus Bahasa Indonesia-Inggris yang kami salurkan ke Anak Asuh pada Selasa, 17 Januari 2017. Anak Asuh dan keluarganya tampak antusias ketika menerima kado tersebut. Mereka bisa menggunakan botol minum dan alat tulis yang baru untuk semester baru.

Di CAMP Foundation, kebahagiaan Natal tidak hanya dapat dirasakan oleh umat Kristiani. Kami senantiasa berbagi kebahagiaan ke seluruh anak asuh meskipun bertepatan di momen hari raya tertentu. Begitu juga ketika donatur mengirimkan kado Natal kepada kami untuk disalurkan ke anak asuh, kami akan memberikannya ke semua anak asuh tanpa terkecuali.

“Saat kami memberikan kado Natal, Vano, adik asuh kami, terlihat sangat bahagia. Ia cepat-cepat membuka kado tersebut dan langsung berfoto. Terlebih, ia baru saja merayakan ulang tahun,” tutur Izzah Annisa, Volunteer Kakak Asuh.