Halo Orang Tua Asuh Nanda,

Kali ini aku akan bercerita sedikit tentang kunjunganku ke rumah adik asuhku, Nanda. Dia sekarang sedang duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 6. Sebentar lagi Nanda akan menghadapi Ujian Nasional. Semangat ya, Dik Nanda!

Dia adalah seorang yang pemalu dan pendiam terhadap orang yang baru saja dikenalnya. Namun, kalau sudah mengenal lebih dekat dengan Nanda, dia adalah anak yang lucu dan periang. Hobinya adalah memasak dan ngemil, makanya setiap berkunjung ke rumahnya selalu ada makanan kesukaannya, yaitu tempe goreng hangat dan bakso.

Ketika aku berkunjung ke rumah Nanda pada bulan September lalu, dia sedang sibuk belajar untuk persiapan Ujian Nasional. Ia mengaku, mata pelajaran yang ditakutinya adalah Matematika. Aku berkunjung ke rumahnya hanya sebentar saja, karena waktu telah menunjukan pukul 3 sore. Saatnya Nanda segera berangkat ke bimbingan belajar di dekat rumahnya. Semangat selalu Dik Nanda! Kita doakan ujiannya sukses dan lulus.

Sekian ceritaku ketika berkunung ke rumah adik asuhku. Meskipun hanya sebentar, namun senang rasanya bisa bertemu dan ngobrol asyik dengan Nanda. Tunggu cerita kunjungan ke adik asuhku lainnya, ya!

 Penulis: Fitriah Dwi Indriani (Kakak Asuh)