Yogyakarta, September 2016 – CAMP Garage Sale yang diadakan oleh Fundraising Team ini merupakan salah satu program rutin bulanan untuk penggalangan dana bagi CAMP Foundation. Dana yang didapat dari program ini akan digunakan untuk mengadakan kegiatan Development Program seperti pelatihan hardskill dan softskill Anak Asuh. Pada bulan September ini, CAMP Garage Sale telah dilaksanakan sebanyak dua kali yaitu pada tanggal 4 dan 21 September 2016. Pada tanggal 4 September 2016 kami mengadakan CAMP Garage Sale di Perumahan Gunungketur dan pada 21 September 2016 kami adakan di Pasar Senthir, Yogyakarta.

PIC (Person in Charge) program CAMP Garage Sale kali ini adalah Candra Tri Utari, Volunteer Fundraising CAMP Foundation. Selain Fundraising Team, penyelenggaraan CAMP Garage Sale selalu dibantu oleh CAMP Crew dari divisi lain sehingga terkadang program CAMP Garage Sale ini menjadi salah satu ajang untuk berkumpulnya anggota CAMP Foundation.

Banyak warga dan teman-teman yang antusias menyambut CAMP Garage Sale ini. Mereka tampak semangat memilih-milih baju layak pakai yang kami jual, yang mungkin bisa jadi baju baru untuk mereka. Selain baju, kami juga menjual tas, aksesoris, sepatu, dan jilbab yang masih layak pakai. Harganya pun beragam, mulai dari Rp 2000,- sampai Rp 20.000,-.

Selain mengadakan kegiatan offline, kami juga memiliki program CAMP Garage Sale online. Transaksi online dapat diakses melalui akun Instagram kami di @camp.garagesale. Seluruh hasil transaksi dan donasi akan diperuntukkan sebagai dana Development Program Anak Asuh. (Candra Tri Utari)