Halo Orang Tua Asuh Anggi,

Hai! Di sini ada Anggi. Anggi adalah anak yang rajin namun dia sedikit pemalu. Dia anak kedua dari tiga bersauadara. Di balik sikapnya yang pemalu, dia memiliki hobi menyanyi tetapi untuk tampil di depan umum dia masih belum berani untuk mencobanya. Dia sangat menyukai pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam namun lemah di pelajaran Matematika.

Banyak kegiatan yang kita lalui tiga bulan belakangan ini. Salah satunya adalah berkebun, home visit, dan juga CAMP Picnic di Benteng Vredeburg. Kegiatan berkebun dilaksanakan di Pusat Studi Lingkungan (PSL) Sanata Dharma. Di sana kita menanam biji srikaya. Anggi pun ikut ke lapangan untuk menanam tanamannya sendiri. Setelah 2 bulan kita kembali dan mengambil tanaman yang sudah kita tanam. Anggi sangat bersemangat ketika aku mengajaknya ke PSL untuk mengambil tanaman yang sudah mulai tumbuh.

Selain itu, saya bersama beberapa CAMP Team melakukan home visit ke rumahnya. Di rumah Anggi kita melakukan banyak hal, antara lain membuat cerita pengalaman dan juga mewarnai. Anggi sangat senang bila diajak mewarnai. Dia mengambil berbagai macam warna yang dia suka. Operational Team juga mengadakan CAMP Picnic di Benteng Vredeburg. Sesampainya di sana kita bersepeda bersama mengelilingi halaman Benteng Vredeburg sampai lelah. Saat semua teman-teman sudah berkumpul kita melanjutkan acara dengan membuat pancake. Anggi menuangkan berbagai macam toping diatas pancake milikinya. Kita bersepeda bersama dan membuat pancake bersama. Nah, sampai sini ya tulisan yang aku buat. Sampai jumpa lagi di Hello There selanjutnya!

Penulis: Deary Putriani (Kakak Asuh)