Yogyakarta, 19 Agustus 2016 – Rekrutmen untuk relawan baru sudah ditutup. Kami ingin berterima kasih kepada semua relawan yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Tim Manajemen CAMP telah mengumumkan informasi yang lulus seleksi melalui email. Ada beberapa pelamar yang tidak bisa bergabung dengan Tim CAMP, bukan karena mereka tidak pintar atau memiliki pengalaman nol; tapi kami membutuhkan sedikit relawan, sekitar 1-4, untuk setiap divisi.

Ada 3 divisi di CAMP Foundation; Divisi Operasional, Keuangan & Divisi Penggalangan Dana, dan Divisi Pemasaran Digital, yang membutuhkan relawan baru. Dan tidak hanya untuk relawan, kami memiliki manajer divisi baru juga. Mudah-mudahan CAMP semakin besar dengan tim baru. Tim Manajemen CAMP akan melakukan pengarahan untuk relawan baru dan pertemuan tim di akhir bulan ini.

Menyambut ajaran baru tahun akademik, CAMP memiliki anak-anak asuh baru juga. Kami memiliki anak-anak asuh baru di SMP dan SMA. Ada beberapa anak asuh yang tidak punya Kakak Asuh dan Orang Tua Asuh. Bagi mereka yang tidak punya Kakak Asuh, mereka akan bertemu dengan Kakak Asuh dalam waktu dekat.

Untuk anak-anak asuh baru kami yang tidak punya Orang Tua Asuh, kami masih mencari Sponsor sebagai Orang Tua Asuh. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Narahubung kami.