camp header

Halo Orang Tua Asuh, Donatur, dan Sponsor kami tercinta.

Musim hujan sudah datang; kami harap semoga Bapak/Ibu/Sdr/i sehat dan baik.

Melalui Newsfeed ini, dengan senang hati kami ingin menyampaikan aktivitas kami pada bulan November 2015. Di bawah ini adalah beberapa aktivitas yang sudah kami lakukan selama sebulan:

newsfeed-2015-11

1. CAMP Let’s Learn
Pada hari Minggu, 15 November 2015, kami berkunjung ke Museum Anak Kolong Tangga, sebuah museum yang mengoleksi berbagai jenis mainan anak-anak dari seluruh dunia. Anak-anak asuh kita juga mendapatkan workshop “Melukis Celengan”. Celengan yang sudah dilukis menjadi milik mereka dan diperbolehkan untuk dibawa pulang, untuk membentuk kepedulian pentingnya menabung. Mereka senang mengekspresikan kreativitas mereka dalam kegiatan ini yang berlangsung dari pukul 13.00 hingga 15.00 WIB.

2. CAMP Garage Sale
Kami melaksanakan penggalangan dana melalui CAMP Garage Sale di pasar Sunday Morning Universitas Gadjah Mada pada Minggu, 22 November 2015. Penggalangan dana secara offline ini dilakukan dari pukul 05.00 – 10.00 WIB. Total penghasilan CAMP Garage Sale bulan ini adalah Rp1.000.000,-, dan akan digunakan untuk mendukung berbagai macam aktivitas pengembangan untuk anak-anak asuh kita. Untuk melakukan donasi melalui CAMP Garage Sale online, silakan mengunjungi www.instagram.com/camp.garagesale.

3. CAMP Team Gathering
Pada Minggu, 22 November 2015, Tim Pendiri datang ke Yogyakarta, dimana kami berkesempatan mengadakan pertemuan untuk semua tim. Pada hari itu, Tim Pendiri ikut berpartisipasi dalam CAMP Garage Sale. Kami juga melakukan outbond dan rapat bulanan untuk membahas perkembangan CAMP Foundation. Salah satu hasil rapat kami yaitu pameran karya seni CAMP yang akan diadakan bertepatan dengan ulang tahun CAMP Foundation pada Maret 2016.

4. CAMP di Kegiatan Rolls Royce Mobile & Mallacan
CAMP diundang oleh Rolls Royce Mobile & Mallacan di Jakarta pada hari Selasa, 24 November 2015. Salah satu Pendiri melakukan presentasi tentang CAMP Foundation dan ini adalah kesempatan yang berharga untuk berbagi tentang visi, misi juga perkembangan CAMP Foundation.

5. CAMP di Koran Tribun Jogja
Pada Rabu, 25 November 2015, CAMP diwawancarai oleh wartawan Tribun Jogja. CAMP Crews menjelaskan tentang CAMP Foundation; sejarah, anak asuh, tim, perkembangan CAMP, serta diskusi mengenai pendidikan Indonesia. Ini adalah kesempatan yang berharga untuk kepedulian masyarakat Silakan baca berita tentang CAMP Foundation di Koran Tribun Jogja edisi Minggu, 29 November 2015, atau secara online di http://jogja.tribunnews.com/2015/11/29/camp-foundation-berbagi-lewat-pendidikan.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Dengan senang hati kami menerima saran dan kritikan agar CAMP Foundation bisa menjadi lebih baik. Saran dan kritikan bisa dikirim langsung kepada Eirene Shinta Valevi, selaku General Manager CAMP Foundation, di: eirene.s@camp-foundation.org.[:]