camp header

Kepada Orang Tua Asuh, Donatur, dan Sponsor kami tercinta,

Keluarga CAMP Foundation mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda. Tim CAMP Foundation terdiri dari anak-anak muda yang mempunyai perhatian sosial yang tinggi. Kami berharap semoga apa yang kami lakukan di CAMP Foundation bisa membawa perubahan untuk pendidikan di Indonesia. Kami ingin mengabarkan beberapa kegiatan CAMP Foundation yang dilaksanakan selama bulan Oktober 2015. Berikut adalah daftar kegiatan-kegiatan yang telah kami laksanakan selama bulan ini:

newsfeed-2015-10

1. Tim CAMP Baru
Selama bulan September 2015, Tim Manajemen merekrut relawan baru untuk masing-masing Divisi Operasional, Divisi Finance & Fundraising, Divisi Marketing & Media Promotions, dan Divisi IT. Saat ini Tim CAMP Foundation yang berada di Yogyakarta berjumlah 24 orang, dengan 4 orang Tim Manajemen dan 20 orang relawan. Pada 6 Oktober 2015, dilaksanakan rapat untuk memberikan panduan dan keterangan bagi semua relawan tentang yayasan. Rapat ini juga sebagai pertemuan kecil untuk semua CAMP Crews.

2. CAMP Garage Sale
Kami melaksanakan CAMP Garage Sale sebanyak 2 kali di bulan Oktober ini. Yang pertama pada Minggu, 18 Oktober 2015 (06.00 – 08.30 WIB) dan yang kedua pada Minggu, 25 Oktober 2015 (06.00 – 10.00 WIB). Keduanya dilaksanakan di Pasar Sunday Morning UGM. Total penghasilan dari dua kegiatan penggalangan dana mencapai Rp 1.089.000,-.

3. Kunjungan Anak Asuh dan Proyek Tim Marketing
Salah satu kakak asuh kita mengunjungi anak asuh kita, Duhita, pada Kamis, 22 Oktober 2015. Bersama dengan kakak asuh, Tim Marketing dan General Manager ikut serta dalam kunjungannya. Tim Marketing saat ini sedang membuat sebuah vidio dokumentasi kegiatan CAMP Foundation. Serta, Tim Marketing juga membuat proyek fotografi bersama para kakak asuh dan anak asuh, dengan bantuan dan kerja sama dari Komunitas Fotografi Jogja.

4. Piknik Bersama Anak Asuh
Oktober adalah bulan ujian tengah semester bagi anak-anak asuh kita. Maka dari itu, kami melaksanakan piknik ke Monumen Jogja Kembali (Monjali) untuk menghibur dan mengedukasi anak-anak asuh kita. Monjali adalah museum sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia yang berada di Sleman, Yogyakarta. Piknik dilaksanakan pada Minggu, 25 Oktober 2015, pukul 10.00 – 13.30 WIB.

5. CAMP di Radio Gulali
Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, CAMP Foundation berkesempatan menjadi narasumber tentang kerelawanan di program mBaskom (Mbahas Komunitas) Radio Gulali. Radio Gulali adalah sebuah radio online yang berada di Yogyakarta (website: www.gulali.web.id).

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi yang telah diberikan untuk CAMP Foundation. Dengan senang hati kami juga menerima saran dan kritikan agar CAMP Foundation menjadi lebih baik dan berkembang. Saran dan kritikan bisa dikirim langsung kepada Eirene Shinta Valevi, selaku General Manager CAMP Foundation, di: eirene.s@camp-foundation.org.[:]