camp header

Kepada Donatur dan teman-teman Sponsor kami,

CAMP Foundation mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi teman-teman, donator, sponsor, dan orang tua asuh yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin. Kami berharap Bapak/Ibu/Saudara/i selalu sehat dan berbahagia di bulan Ramadhan ini. Melalui email ini, dengan senang hati kami ingin mengabarkan berita terbaru tentang CAMP Foundation dan anak-anak asuh yang kami sayangi. Berikut kegiatan selama bulan Juni:

2015 june

1. CAMP Foundation Garage Sale di Yogyakarta
Minggu, 7 Juni 2015. CAMP Foundation mengadakan CAMP Garage Sale di Pogung Rejo, Sleman, Yogyakarta. CAMP Garage Sale, sebagai salah satu kegiatan fundraising, yang dibuka dari pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB di garasi rumah salah satu CAMP Crews disambut bahagia oleh penduduk sekitar. Banyak ibu-ibu yang datang membeli pakaian-pakaian dan
aksesoris atau pun hanya sekedar melihat-lihat kegiatan CAMP Garage Sale. Ibu-ibu tersebut sangat antuasias dengan pasar murah tersebut. Bagi Bapak/Ibu/Saudara/i yang ingin berpartisipasi di kegiatan CAMP Garage Sale kita, namun tidak sempat datang atau tidak berdomisili di Jogja, silahkan mengunjungi dan mengikuti CAMP Garage Sale di Instagram www.instagram.com/camp.garagesale.

2. Kunjungan ke Project Child Indonesia
Rabu, 10 Juni 2015. CAMP Foundation bersilaturahmi ke Sekolah Sungai Project Child Indonesia di Tegalrejo, Sleman, Yogyakarta. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara dua NGO yang berkecimpung di bidang sosial di Indonesia, khsususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kunjungan yang dilakukan dari pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB tersebut disambut hangat oleh murid-murid Sekolah Sungai serta Team Project Child Indonesia dan para volunteer. Semoga nantinya CAMP Foundation dan Project Child Indonesia bisa bekerja sama demi kemajuan pendidikan anak-anak Indonesia, terlebih khususnya untuk anak-anak asuh kita.

3. Program Kampanye CAMP Foundation
Senin, 22 Juni 2015. CAMP Foundation me-launching program kampanye CAMP Foundation dan kampanye sosial di Jogja melalui media sosial.

a. Kampanye CAMP Foundation yaitu kampanye tentang CAMP Foundation agar lebih dikenal masyarakat luas, terutama masyarakat Jogja. Kampanye ini dinamakan #OnlineCAMPing agar masyarakat bisa menemukan tentang CAMP Foundation di dunia maya melalui jaringan internet. Kenapa harus online? Karena masyarakat Indonesia termasuk masyarakat yang aktif menggunakan layanan internet dan pengenalan CAMP Foundation melalui media sosial adalah salah satu jalan yang patut diperhitungkan di saat sekarang ini. Untuk update tentang CAMP Foundation, bisa mengakses melalui:

Website: www.camp-foundation.org
Fanpage: www.facebook.com/campfoundation
Twitter: www.twittter.com/CAMP_Foundation
Line@: @tkd8414b
Path: CAMP_Foundation
Instagram: www.instagram.com/campfoundation
Instagram CAMP Garage Sale: www.instagram.com/camp.garagesale

b. Kampanye sosial CAMP Foundation dinamakan #DOA alias Donasiin Aja. Program ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan Juni – Juli 2015. Bentuk dari program ini adalah mengajak semua orang untuk ikut donasi pakaian bekas layak pakai atau donasi uang untuk anak-anak asuh kita. Drop box donasi ini berada di K.E.R.S Jl. Wahid Hasyim No. 185 Yogyakarta (utara OB/Selokan Mataram, berada di barat jalan) dan di Hello FKTV Jogja, Lobi Hotel Merbabu Seturan, Yogyakarta. Selain dua tempat tersebut, beberapa CAMP Crews juga menyediakan drop box di rumah mereka. Bagi Bapak/Ibu/Saudara/i yang ingin berpartisipasi di program #DOA, silahkan mengunjungi K.E.R.S, Hello FKTV Jogja, atau menghubungi CAMP Crews via akun media sosial CAMP Foundation.

4. Kebutuhan Shelter
Saat sekarang ini, CAMP Foundation memiliki 9 anak asuh. Dari hari ke hari, mereka berkembang dengan baik dan kami berencana untuk mencari sebuah Shelter sebagai tempat berkumpulnya anak-anak asuh kami. Shelter ini akan digunakan untuk pusat berbagai pelatihan dan program bagi anak-anak asuh, sehingga guru dan staf pengajar lainnya dapat berkumpul di satu tempat. Hal ini nantinya akan menjadi tempat dimana anak-anak asuh bisa mendapatkan bantuan belajar lebih lanjut di luar sekolah. Oleh karena itu, selama beberapa bulan terakhir ini, pendiri CAMP Foundation secara aktif mencari ruang kosong atau tempat yang disewakan untuk Shelter. Jika Bapak/Ibu/Saudara/i memiliki informasi tentang Shelter yang kita impikan, silakan mengirimkan email narahubung kami : mail@camp-foundation.org

CAMP Foundation mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah Bapak/Ibu/Saudara/i berikan untuk kita semua. Dukungan tersebut selalu menjadi motivasi kita untuk memajukan pendidikan anak-anak asuh kita. Dengan senang hati CAMP Foundation menerima saran dan kritikan yang dapat membantu kita untuk meningkatkan program-program yang ada di CAMP Foundation. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu merahmati langkah kebaikan kita semua, amin.