Kepada Orang Tua Asuh, Sponsor, dan Donatur Tercinta, Keluarga CAMP Foundation dengan senang hati ingin menyampaikan kegiatan kami selama bulan Maret 2017. Berikut adalah daftar kegiatan yang telah kami lakukan:

1. Visit Anak Asuh

Di bulan Maret ini, keluarga CAMP mempunyai kakak Asuh baru yang berjumlah enam orang, semuanya dengan cepat bisa beradaptasi dengan Adik Asuh masing-masing. Seperti bulan-bulan sebelumnya, pada bulan ini kami juga melaksanakan kegiatan rutin Visit Anak Asuh. Kakak Asuh dijadwalkan untuk mengunjungi rumah anak asuh minimal sekali dalam sebulan dimana dalam setiap kunjungannya Kakak Asuh bertugas untuk memantau kondisi anak asuh dan perkembangan mereka baik di lingkungan sekolah mapun rumah.

2. CAMP Visit Project Child Indonesia

Pada tanggal 21 Maret lalu, CAMP Team melakukan kunjungan ke Project Child Indonesia. Agenda ini bertujuan untuk saling berbagi informasi dan menjalin silaturahmi antara pihak CAMP Foundation dan Project Child Indonesia. Kedepannya kami harapkan hubungan yang sudah terjalin antara CAMP dan PCI dapat tumbuh dan semakin erat.

3. Development Program ‘Science Experiment’

Tanggal 26 Maret 2017 yang bertempat di CAMP shelter, kami melaksanakan kegiatan Developement Program dengan tema Science Experiment. Pada kesempatan ini, Anak Asuh dan CAMP Crews membuat miniatur gunung berapi dengan bahan dasar cuka, pewarna makanan warna merah, dan soda kue. Di percobaan kedua, Anak Asuh diajarkan untuk membuat gelembung dari sabun. Sabun cuci piring ditambahkan dengan air, kemudian diaduk merata. Kegiatan membuat miniatur gunung berapi dan membuat gelembung sabun ini bertujuan untuk mengasah kemampuan motorik Anak Asuh, terutama motorik halus.