Kepada Orang Tua Asuh, Sponsor, dan Donatur Tercinta, Keluarga CAMP Foundation dengan senang hati ingin menyampaikan kegiatan kami selama bulan Februari 2017. Berikut adalah daftar kegiatan yang telah kami lakukan:

1. Visit Anak Asuh

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap bulan yang dilakukan oleh CAMP Crew khususnya Kakak Asuh. Dalam kunjungannya ke rumah Adik Asuh, Kakak Asuh bercengkrama mengenai sekolah, cita-cita ataupun akivitas sehari-hari mereka. Tak jarang pula Kakak Asuh ikut membantu Adik Asuh dalam mengerjakan tugas dari sekolah mereka. Di harapkan dengan kegitan Visit Anak Asuh ini ikatan antar Kakak dan Anak Asuh akan semakin dekat. Selain itu, Kakak Asuh juga turut memantau kondisi Anak Asuh.

2. Garage Sale

Pada Garage Sale kali ini kami berkesempatan untuk bekerja sama dengan KKN 002 Univeritas Muhammadiyah Yogyakarta. Kegiatan dilakukan pada tanggal 17 Februari 2017 yang bertempat di kediaman Pak Dukuh Dlingo, Bantul pada pukul 10.00 – 20.00. Seluruh hasil Garage Sale akan digunakan untuk Operational CAMP.

3. Development Program ‘How To Make Wishing Doll’

Development Program adalah sebuah kegiatan khusus yang kami laksanakan tiap bulan dengan tema yang berbeda-beda, dan pada bulan Februari lalu kami memilih tema kreativitas anak dengan cara membuat Wishing Doll bersama-sama. Tepatnya pada hari Minggu, 26 Februari 2017, Kakak Asuh beserta Adik Asuh berkumpul di Shelter CAMP.  Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 10.00 WIB dan berakhir dengan makan siang bersama pada pukul 12.00 WIB.

4. Open Recruitment CAMP Team

Pada bulan Februari lalu, kami mengadakan Open Recruitment Volunteer CAMP. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 19 s.d 28 Februari. Ada dua tahapan dalam proses Oprec kami, yang pertama adalah seleksi berkas, dan yang kedua adalah seleksi wawancara. Setelah melalui kedua tahapan tersebut, akhirnya bergabunglah sepuluh orang dalam keluarga CAMP. Sepuluh orang tersebut terbagi menjadi Divisi Operasional sebanyak enam orang, Divisi Digital Marketing sebanyak dua orang, dan sisanya menjadi Project Leader.

5. CAMP Visit ke Radio UNISI Yogyakarta

Radio UNISI merupakan sebuah saluran radio komersil milik UII yang beroperasi di Yogyakarta. Tepat tanggal 28 Februari 2017, ketiga pengurus CAMP yaitu Aji Prasidha (Aji), Izza Annisatur Rahma (Izzah) dan Shinta Hakim (Shinta) mengudara pada pukul 22.00 s.d 23.00 WIB. Siaran ini merupakan siaran pertama kali yang di lakukan semenjak CAMP berdiri. Di dalam nya di bahas mengenai sejarah berdirinya CAMP, Visi, Misi, serta harapan pengurus untuk CAMP kedepannya.

Terimakasih atas dukungan yang berkelanjutan untuk CAMP Foundation. Kami sangat menghargai partisipasi dan kerjasama Anda sebagaimana kami akan melakukan yang terbaik untuk Anak Asuh kita. Kami akan sangat senang untuk menerima kritik dan saran demi perbaikan kualitas program-program kami. Silahkan mengirimkan surat elektronik kepada kami di mail@camp-foundation.org