Halo! Perkenalkan saya Putri. Selama kurang lebih 4 bulan ini telah menjadi kakak asuh Regina. 🙂

Kesan pertama setiap kakak asuh yang mengenal Regina pasti sama yaitu anaknya pemalu dan sedikit bicara. Tetapi, buat saya pribadi yang sudah beberapa kali visit, Regina sedikit demi sedikit sudah mulai berani untuk bercerita tentang kesehariannya, baik itu kegiatan di sekolah maupun di lingkungan rumahnya. Saat visit di bulan April, saya dan Regina berkesempatan untuk membuat kerajinan tangan berupa celengan dari botol bekas air mineral. Waktu membuat DIY celengan ini, Regina terlihat sangat antusias terlebih saat proses membentuk karakter Minion agar celengan nampak lebih lucu.

Kegemaran Regina adalah memasak, banyak saudara ataupun teman-teman di sekitar rumah yang sering belajar memasak di rumah Regina. Regina juga bercerita kalau sewaktu mengikuti kemah sekolah, regu kelompoknya juara 1 lomba memasak,. Wow, hebat! Tetapi, di samping kegemarannya memasak ia mempunyai cita-cita menjadi seorang penulis, lho. Menarik bukan?

Jadi selain hobi memasak, Regina senang sekali dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Regina sering menghabiskan waktu istirahat dengan membaca buku-buku cerita di perpustakaan sekolahnya. Ia juga gemar menulis puisi, cerita, dan lain-lain. Ternyata di balik karakternya yang pendiam, dia memiliki cita-cita sebagai seorang penulis. Wah, kita doakan ya biar cita-citanya bisa tercapai. Amin..

Oh iya, sekarang Regina duduk di kelas 1 SMP. Ia baru saja menyelesaikan Ujian Nasional (UN). Sebelum UN, Regina giat melakukan persiapan. Selain mengikuti les di sekolah, setelah pulang sekolah ia masih mengikuti les mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, dan IPA di dekat rumahnya. Semoga di bangku SMP ini Regina tetap rajin belajar agar dapat mewujudkan cita-citanya. Cukup sampai di sini Hello There dari saya, sampai jumpa di Hello There selanjutnya! (Antonia Putri)