Hello there Andini

Halo, sebelum memulai surat ini, perkenalkan saya Ola, kakak asuh adik Andini 🙂

Hampir enam bulan menjadi kakak asuh membuat saya sedikit banyak mulai mengenal Andini. Andini yang pemalu diam-diam cukup aktif mengikuti kegiatan. Selain belajar mengajar di kelas, Andini rajin mengikuti kelas renang. Sepulang sekolah biasanya Andini mengikuti kegiatan ekstrakulikuler juga bimbingan belajar di dekat rumah. Lucunya, Andini yang kurang menyukai matematika ternyata mendapatkan nilai yang tinggi di Ujian Akhir Semester kemarin. Waah, selamat ya Andini 😀

Kejutan Andini lainnya terjadi di bulan Desember. Andini membuat surat untuk Ibu. Di dalam suratnya Andini menggambar wajah Ibu dan Andini, lalu dihias dengan beragam stiker dan tempelan warna-warni. Beberapa kali membuat prakarya bersama, ternyata Andini lebih telaten dibanding saya. Secara perlahan Andini menggambar, menggunting, menempel, dan menyelesaikan setiap detail surat untuk ibu. Setelah selesai, dengan malu-malu Andini memberi Ibu surat itu lengkap dengan karangan bunga yang telah kami siapkan. Ibu senaaaang sekali 🙂 Kata Ibu sebenarnya Andini yang suka banget bunga. Jadi nanti bunganya dibagi dua bareng Andini ya Ibu, haha.

Semoga setelah ini semakin banyak prakarya dan cerita yang kami buat yaa. Sekian hello there dari Andini dan Kak Ola, sampai jumpa di hello there berikutnya!