camp header

Kepada Orang Tua Asuh, Sponsor, dan Donatur Tercinta, Keluarga CAMP Foundation mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2017.

hari-natal

Dengan senang hati, kami ingin menyampaikan kepada Anda tentang kegiatan kami selama bulan Desember 2016. Berikut adalah daftar kegiatan yang telah kami lakukan:

1. Hello There

Kakak Asuh bersama CAMP Crew lain mengunjungi kediaman Anak Asuh dalam program Hello There. Program Hello There adalah program Operasional yang bertujuan memantau perkembangan Anak Asuh dari segi akademik maupun non-akademik. Kami bercengkerama bersama Anak Asuh, berbicara tentang sekolah, hobi, cita-cita, akitivitas sehari-hari, dan permasalahan mereka. Kami juga bertemu keluarga mereka dan membicarakan tentang program-program CAMP mendatang. Program periode ini, Anak Asuh membuat papercraft berbagai karakter dibantu oleh Kakak Asuh.

2. Storytelling

Pada hari Minggu (18/12) bertempat di Shelter CAMP, Project Leader mengadakan kegiatan untuk Development Program yang bertajuk Storytelling. Dalam kegiatan ini, CAMP Crew mendongeng beberapa cerita untuk Anak Asuh, antara lain dongeng Nyanyian Jangkrik dan Legenda Danau Toba. Selain sebagai hiburan, kegiatan mendongeng dapat melatih Anak Asuh untuk menyimak dengan baik. Selepas mendongeng, Anak Asuh dan CAMP Crew saling bertukar kado silang yang mereka bawa.

Terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan untuk CAMP Foundation. Kami sangat menghargai partisipasi dan kerjasama Anda sebagaimana kami akan melakukan yang terbaik untuk Anak Asuh kita. Kami akan sangat senang untuk menerima kritik dan saran demi perbaikan untuk peningkatan kualitas program-program kami. Silakan mengirimkan surat elektronik kepada Eirene Shinta Valevi, selaku General Manager dari CAMP Foundation, di: eirene.s@camp-foundation.org.