camp header

Kepada Orang Tua Asuh, Sponsor, dan Donatur Tercinta.

Dengan senang hati, kami ingin menyampaikan kepada Anda tentang kegiatan kami selama bulan April 2016. Berikut adalah daftar kegiatan yang telah kami lakukan:

1. CAMP Garage Sale

CAMP Garage Sale merupakan program Fundraising di mana CAMP menjual barang-barang bekas layak pakai dari sumbangan para donatur. Garage Sale kali ini dilaksanakan pada hari Minggu (10/04) di Sunday Morning UGM. Hasil penjualan dari Garage Sale ini digunakan untuk biaya operasional dan Development Program. Sila kunjungi akun Instagram kami untuk berdonasi melalui belanja Online di www.instagram.com/camp.garagesale.

2. Hello There

Kakak Asuh bersama CAMP Crew lain mengunjungi kediaman Anak Asuh dalam program Hello There. Program Hello There adalah program Operasional yang bertujuan memantau perkembangan Anak Asuh dari segi akademik maupun non-akademik. Program periode ini, Anak Asuh membuat scrapbook dan mengisinya dengan cerita dibantu oleh Kakak Asuh.

3. How To: Farming

Pada hari Minggu (24/04), Project Leader mengadakan kegiatan untuk Development Program yang bertajuk How To: Farming. Dalam kegiatan ini, CAMP Team mengajak Anak Asuh untuk belajar berkebun dan mencintai alam. Kegiatan ini diselenggarakan di Pusat Studi Lingkungan, Universitas Sanata Dharma. Anak Asuh mendapatkan bibit tanaman dan mempraktikan cara menanamnya di sana.

Terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan untuk CAMP Foundation. Kami sangat menghargai partisipasi dan kerjasama Anda sebagaimana kami akan melakukan yang terbaik untuk Anak Asuh kita. Kami akan sangat senang untuk menerima kritik dan saran demi perbaikan untuk peningkatan kualitas program-program kami. Silakan mengirimkan surat elektronik kepada Eirene Shinta Valevi, selaku General Manager dari CAMP Foundation, di: eirene.s@camp-foundation.org.