CAMP Foundation genap berumur 2 tahun pada 16 Maret 2014, setelah grand launching pada 16 Maret 2014 lalu di Yogyakarta. Mengambil tema “seSHAREngan” pada perayaan anniversary tahun ini, CAMP mempersembahkan sebuah pameran karya seni yang menampilkan kreativitas dari Anak Asuh dan CAMP Crew serta mengadakan Family Gathering.

Ide tema “seSHAREngan” ini diusulkan oleh Fauzan, salah satu CAMP Crew (Graphic Designer volunteer). “seSHAREngan” berasal dari bahasa Jawa “sesarengan” yang berarti bersama-sama, kemudian dimodifikasi menjadi “seSHAREngan” yang berarti berbagi (share) bersama-sama. “Dengan tema ini, kami berharap CAMP Foundation bisa menjadi wadah untuk berbagi dengan anak-anak yang kurang mampu dan bersama-sama berkontribusi untuk kemajuan pendidikan Indonesia,” ungkap Eirene Shinta Valevi, selaku General Manager CAMP Foundation, dengan penuh harapan.

Pameran “seSHAREngan” diadakan di Playground Café, Jl. Timoho No. 31, Yogyakarta pada 18 – 19 Maret 2016. Di pameran ini, prakarya dari hasil Training Development Programs pada bulan Januari hingga Maret 2016 ditampilkan. Hasil dari Mission Project “Menggambar & Melukis” adalah gambar dan lukisan; hasil dari Sharing Story “Pembatik” adalah Batik Jumputan, yang kami jual di pameran; hasil dari Hello There (kunjungan Kakak Asuh ke rumah Anak Asuh) “DIY & Recycle: Happiness in a Bottle” adalah botol-botol bekas yang dihias dan dikreasikan dengan kreativitas Anak Asuh dan CAMP Crew. Beberapa botol ini kami berikan kepada Playground Café dan hingga saat ini masih dipamerkan di kafe tersebut.

Family Gathering yang diadakan pada 19 Maret 2016 adalah puncak perayaan untuk CAMP 2nd Anniversary sebagai bentuk rasa syukur CAMP Foundation atas perjalananya selama 2 tahun ini. Acara ini dihadiri oleh Founder, CAMP Team, alumni CAMP Team, partnership, dan semua Anak Asuh (termasuk alumni) beserta keluarga. Acara ini juga didukung oleh Playground Café yang telah menyediakan tempat dan kebutuhan perayaan anniversary.

Dimulai dengan sambutan General Manager dan Founder, perayaan CAMP 2nd Anniversary pun resmi dimulai. Kemudian doa bersama yang dibawakan oleh Dicky (Anak Asuh – SMA), potong tumpeng oleh Jeremy (Anak Asuh – SD), hiburan dari CAMP Team yang menyanyikan lagu Laskar Pelangi, makan bersama, hingga perkenalan masing-masing Anak Asuh dan Volunteer, serta pemutaran video CAMP. Acara ditutup dengan foto bersama menjelang malam.

“Acara ini perfect banget! Senang dan terharu melihat acara CAMP yang bisa terlaksana dengan baik berkat Keluarga CAMP yang oke sekali,” kata Anggia Sekartaji, co-founder CAMP yang datang langsung dari Jakarta bersama 4 co-founder lainnya.

Celebrate, donate, and having fun! See you in CAMP 3rd Anniversary and let’s get involved, you can be our Sponsor or Donator for our Foster Children and Training Development Programs.

CAMP Foundation, Linking the Next Generation’s Educational Needs.